Senin, 24 Desember 2012

OS Garuda Buatan Anak Bangsa

Hallo sahabat Share-xp - Kali ini saya akan Share Sistem Operasi ( OS ) Buatan Anak Bangsa Yaitu Garuda OS Kita Harus bangga dengan Karya Buatan anak bangsa kita ini .. Kebanyakan Orang Indonesia memakai OS yang Bajakan .. Nah gak salah kan kalau kita memakai OS Asli anak Bangsa,, :D Tampilannya pun gak Kalah dengan OS Windows 7 / Windows 8 dsb..
 
Dengan hadirnya OS Garuda, salah satu pelopor OS berbasis open source yang dapat kita download dan gunakan secara gratis, yang memungkinkan pengguna komputer tanah air mengurangi ketergantungannnya pada OS bajakan. OS Garuda adalah turunan dari PCLinuxOS (Mandriva) yang telah dirancang dan kembangkan kembali oleh para programmer-programmer Indonesia. Fitur maupun tampilan OS Garuda buatan putra-putri bangsa ini tak kalah dengan OS berbayar, apalagi fitur dan segala pernak-perniknya mampu memikat pengguna komputer. Memang dibutuhkan kebiasan untuk memahami cara penggunaan OS dalam negeri ini.


Spesifikasi Untuk menginstal OS ini di Komputer

  • Prosessor: Intel Atom, Intel Pentium IV,  AMD  atau sekelas Pentium IV 
  • RAM: direkomendasikan 1 GB, minimal 512 MB 
  • Hardisk: minimal 8 GB VGA: VIA, ATI, Sis, Matrox, Intel, atau nVidia 
  • Sound card: HDA, Sound Blaster, atau AC97


Sudah waktunya kita dukung OS Garuda buatan anak bangsa ini.. dan kita dapat menggunakannya dengan Seluas - luasnya tanpa Membayar Lisensi .. dan Bukan Bajakan tentunya.. :D Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara penggunaan OS Garuda, dari mulai instalasi hingga tutorial lainnya silahkan kunjungi situs Resminya ! 

1 komentar:

solder mengatakan...

keren juga ya anak bangsa sudah punya sistem operasi sendiri...
solder

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes