Rabu, 15 Agustus 2012

CARA MENGETAHUI WINDOWS 32/64 BIT

Hallo sahabat Share-xp kali ini saya akan Posting tentang bagai mana CARA MENGETAHUI WINDOWS  32/64 BIT ..  Pasti kalian pernah mau mendownload suatu program tetapi program yang akan di download oleh kita itu ada 2 kategory ada 32 bit ada juga 64 bit .. nah supaya sahabat Share-xp tidak bingung untuk mendownload yang mana cek dulu aja windows kamu.. Langsung aja.. :



  • Windows XP
    Klik kanan My Computer pada desktop kemudian pilih Properties (atau dari Control Panel – System. Pada tab General perhatikan pada bagian System, untuk Windows XP 32-bit akan tertulis seperti Microsoft Windows XP Professional, sedang untuk Windows XP 64-bit akan tertulis seperti Microsoft Windows XP Professional x64 Edition. Jadi jika Windows XP 64-bit ada tambahan keterangan x64 Edition.

  • Windows Vista
    Masuk ke Control Panel – System dan lihat informasi System type di bawah System, untuk Windows Vista 32-bit akan tertulis keterangan 32-bit Operating System, sedangkan untuk Windows Vista 64-bit akan tertulis keterangan 64-bit Operating System.

  • Windows Server 2003
    Masuk ke Control Panel – System, pada tab General perhatikan pada bagian System, untuk Windows Server 2003 32-bit akan tertulis seperti Microsoft Windows Server 2003 Standard Edition, sedang untuk Windows XP 64-bit akan tertulis Microsoft Windows Server 2003 Standard x64 Edition. Jadi sama seperti Windows XP, untuk Windows Server 2003 ada tambahan keterangan x64 Edition.


Nah , sekarang kamu sudah tahu windows kalian .. sekarang pasti sudah tidak akan bingung lagi kalau mau mendownload suatu program yang ada 2 kategori .. :D

Selamat mencoba.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes