Selasa, 09 Juli 2013

Indonesia Patch Winning Eleven 2013/14 v.1.2 New Season

Hallo sahabat Share-XP Kali ini saya akan Share Patch Winning Eleven yang ada Tim ISL & IPL Tranfer putaran keduadan ada Team baru liga liga Eropa. Komplete lah pokonya.. hehe








New Feature :

  • Transfer Pemain  2014
  • ISL & LPI Putaran ke 2
  • Faces & Hair  Wasit
  • Kits Wasit
  • Team - Team Promosi 2014
AS Monaco, Hull City, Crystal Palace, Cardiff City, Verona Sassuolo, Livorno, Elche Girona FC
  • New Negara 
Japan
South Korea
  • New Faces dan Hair 2013 & Fix
  • Musik Indonesia
  • Chant ( Suporter )
  • Adboard
  • Banner
  • Background UCL
  • opmov by Shollym
  • New Enb Series
  • Uni HD ( Kerah Segtiga dan Transparan )

Link Download : (4Shared dan Mediafire)

Dropbox

https://www.dropbox.com/sh/y5xvr9tdfrhmmja/-iPzaWv_eF


E_text :
 no Radar :

| 4shared | MediaFire |

With Radar :
 | 4shared | MediaFire |


Crack,ENB,Option File dan 0_text :

| 4shared | MediaFire |


Uni :
| 4shared | MediaFire


Faces :
| 4Shared


Hair :
| 4shared


Boots :

4shared

Opmov (khusus untuk we9 full version)

4shared :http://www.4shared.com/archive/hsdAA8zp/opmov.html

Mediafire :
http://www.mediafire.com/download/76y9r2nb8tz5ohz/opmov.7z 

Musik (0_sound)

4shared :
| Part 1 | Part 2 | Part 3 |


Chant ( Yel yel Supoter )

Mediafire :

| Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 |


Tutorial Extract :

Option File :

Copas file KONAMI – WIN32WE9UOPT
ke My documents / KONAMI / Winning Eleven 9 / Save / Folder1.

crack & Enb Series
extract semua file yg ada didalam folder winning eleven 9
ke Folder instalasi we9 agan

e_text, e_sound, o_sound, o_text dan opmov
ekstrak semuanya ke folder instalasi we9 agan

faces, hair, uni, boots, ball
extract semua kedalam kitserver/GDB.

NB : MOHON MAAF SOAL TRANSFER PEMAIN KALAU KURANG AKURAT , TRANSFER PEMAIN DI DAPAT DARI WEB RESMI ATAU GOAL.COM...

TUNGGU I_PATCH V 1.3 UNTUK FIX PEMAIN TRANSFER

Semoga bermanfaat dan Selamat Bermain :) 




44 komentar:

husmukh mengatakan...

pls tel me step by step how to use this patch

Zone 007 | Ardi Reeback mengatakan...

Link download Option Filenya yg mna ya gan?
skalian Blogwalking :D

clothing-shop mengatakan...

folder Kitserver dimana gan?

K-Tes mengatakan...

Gan, ane lagi didalam hutan neh, hehe.... bisa share file s_text.afs sama s_sound.afs ga? soft we9 ane kurang lengkap neh... cd ke2 nya ga ada. jadi cuma butuh file s_text.afs sama s_sound.afs. atau ada sohib yang punya link file tsb. (Kalo dunlud smua kegedean, net speed ane cuma 14kb/s. thanks sblmnya.

Anonim mengatakan...

gan,logo club dan nama clubnya kok keliru ?

arema jadi arsenal

Share Trick Komputer mengatakan...

Maaf Baru Balas Komentar anda.. soalnya saya tidak ON 25 jam setiap hari :D

@Zone : Itu ada di Bagian Crack ENB OPTION File..
@Clothing Shop : Bisa Download disini http://www.mediafire.com/?wuaq7wzkduz3dzy
@K-Tes : Untuk File S_text.afs s_sound.afs ada di atas yang nama o_text.afs dan o_sound.afs
@Anonim anda harus download dari awal patch coba download e_text nya disini http://www.mediafire.com/?wuaq7wzkduz3dzy

Anonim mengatakan...

Gan kq teamnya tertukar2 sih? Dan facex juga? Gmn. Ni?

Anonim mengatakan...

Kok ane mau copy uninya kok muncul tulisan "Diagnostic messages : Operation Failed" gitu ?

Anonim mengatakan...

Punya ane kagak muncul background UCLnya....

rohim eng mengatakan...

gan punya ane udah jadi semua mulai team juga udah akurat, tapi pas start match >> loading, kok malah we9 nya langsung close alias gak bisa main, pas folder uni ane apus bisa maen tapi jerseynya kagak akur gan yang isl&ipl malah punya liga iggris semua, mohon pencerahannya gan, trims.

Share Trick Komputer mengatakan...

Anonim : Extrack e_text.afs nya ke dat
Anonim : Download nya belum beres mungki ??
Anonim : Ga muncul gimana gan?
Rohim eng : Itu pas anda mulai start dan crash itu ada kesalahan di Team nya gan.. emang pas maen team mana vs team mana?

Maaf baru membalas komentarnya, karna saya tidak 24jam setiap hari Online :D Mohon di maklum

Robert Parcitot mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Robert Parcitot mengatakan...

Dropbox= File "I_PATCH V 1.2 2014" <<< ini dah semua file untuk d WE rip ya gan???

It's My M.Setyo.H mengatakan...

bro,, letak kitserver/GDB tuh dimana..?

Share Trick Komputer mengatakan...

Robert : Iya gan semua file udah ada disana :)
Its MyM.setyoH : di folder winning eleven9 gan....

maruf totti mengatakan...

e_sounds nya mana gan

Dimas Akbar mengatakan...

gan kitserver gak bisa di instal knapaya?

Anonim mengatakan...

meneleketehe

Autocad Teknik Gambar Bangunan mengatakan...

update pemainya yg mana gan linknya ???

Share Trick Komputer mengatakan...

Marufftoti : E_sounds nya yang Chant (YelYel)
Dimas Akbar : Mungkin downloadnya belum selesai.. coba Di download ulang :)
AuroCad : ituu yang Crack,ENB,Option File dan 0_text

Anonim mengatakan...

Gan mw nxx smuanya dh gue download tapi knp ya saat match untuk Player 2 at Computer pemain x pada ga keliatan tembus padang smua cuma kliatan kepala nya. pada Player 1 bgus2 az..

arus mengatakan...

gak buat sound yel yel suporter kok linknya g bisa ya tolong gan linkx di perbaiki

arus mengatakan...

sama link ini https://www.dropbox.com/sh/y5xvr9tdfrhmmja/-iPzaWv_eF juga gk bisa gan tlong dibenerin donk

Anonim mengatakan...

gan buat patch v 1.3 e_text ny disempurnakan (contoh : screen nama pemain kurang bagus)

Anonim mengatakan...

gan linknya pada mati

herman toloxs mengatakan...

maaf mas kitserver nya mana ya

taufiq qurrahman mengatakan...

gan kok dropbox enda mau

taufiq qurrahman mengatakan...

trus yel yel suppoter enda mau

imam budiarto mengatakan...

Gan itu naruhnya di folder yg udah di instal apa belum?

raden firman mengatakan...

makasih yah... om, keren2 patch nya, yg paling penting o text radarnya, we9 saya radar nya jadi keliatan, top markotop... semoga linknya lancar jaya, dan banyak yang liat...

Lucky Beckenbauer mengatakan...

o_sound part 3 nya gak bisa di download gan, di 4sharednya bacaannya link file tidak berlaku, tolong di reupload gan

Anonim mengatakan...

Boleh kasih saran nih bro:
*) Upload masing2 file patch kalau bisa di Indowebster.com saja (link lokal)
*) Upload juga kitserver untuk WE9-nya (coz tuh banyak yg nanya, dimana/apa itu kitserver)
*) Untuk file2 yang besar, ga usah di Split, jadi lebih mudah bro waktu upload/download.

makasih.

rizki nugraha mengatakan...

gan Knapa crash melulu kalo pake persib ama arsenal itu apanya gan tolong bales gan please..??

rizki nugraha mengatakan...

gan knapa crash mulu , cara mengatasi uni /kit yang crash gimana gan ?? please bales??

Anonim mengatakan...

bro,,,itu judul lagu WE yg ini,yg musiknya kya orang korea judulnya apa ya?

ARYA errea mengatakan...

dropbox nya kok gk bisa di download

Anonim mengatakan...

gan kok gak bisa tetap samA walaupun udah aku ganti beberapa kali

Anonim mengatakan...

drop boxnya ngga mau emang gunanya untuk apa sih....???
klo emang penting bisa beri link lain untuk download dropboxnya

Anonim mengatakan...

gan muka van persie , c ronaldo dan lain lain ko gak mirip gan

ibrahim Kholilullah mengatakan...

masuk grupnya aja kalo mau update kawan

http://www.facebook.com/groups/216730805149149/

Share Trick Komputer mengatakan...

Maaf gan ane ga bisa membalas satu satu komentarnya hehe.. karna saya tidak 24 jam online terus di dunia Maya :D hehe jadi mohon maaf yaa tidak saya balas komentar kalian :)
ingin lebih lanjut untuk bertanya tanya bisa silahkan Hubungi Facebook.com/bradley29
twitter.com/sopian_10

Anonim mengatakan...

abis download e text nya terus gmn lagi

rendi hardiansa mengatakan...

Online Shop
Menawarkan Brng BERGARANSI Atau Brng ORIGINAL
Stok Brng Terbatas
Alamat Jl.Hasim Asari No 125 Sentral Jakarta 10150
Cara Pemesanan Online
Sms\HUB:085310120333 PIN BB:24C19401
Bleckbrry
Bleckberry Q5 Rp2.150.000 \Bleckberry torc 9810 Rp1.800.000
Bleckberry Z10 Rp 3.250.000 \Bleckberry Bold9780onyx2 Rp 1.850.000
Bleckberry Q10 Rp4.250.000 \Bleckberry Dakota Bold Rp2.000.000
Bleckberry porcsce p 9881 Rp9.350.000 \Bleckberry Curve 9220 Davis Rp1.250.000
TYPE SAMSUNG
Samsung Galaxy note III N900 Rp 2.650.000
Samsung Galaxy note II Rp 2.450.000
Samsung Galaxy s4 mini I9190 Rp 2.300.000
Samsung Galaxy s4 active Rp 2.250.000
Samsung Galaxy ace 3GT-s7270 Rp 1.350.000
Samsung Galaxy core duos Rp 1.550.000
Samsung Galaxy star 5282 Rp 650.000
Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Rp 2.850.000
Samsung Galaxy megha I9200 Rp 1.500.000
Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Rp 2.650.000
ADVAN
ADVAN VANDROID T3C Rp 1.650.000
ADVAN S 5F Rp 1.450.000
IPONE
Apple Ipone 5 16GB Rp 3.450.000 Apple Ipone 5 32GB Rp 3.750.000
Apple Ipone 5 64 GB Rp 3.950.000 Apple Ipone 4s 16GB Rp 2.350.000
Apple Ipone 4s 32GB Rp 2.550.000 Apple Ipone 4s 64GB Rp 2.850.000
Apple Ipone 4 16 GB Rp 1.550.000 Apple Ipone 4 32GB Rp 1.750.000
SAMSUNG TAB
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100
Rp. 2.150.000
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110
Rp. 2.050.000
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100
Rp. 2.000.000
Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800
Rp. 3.100.000
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200
Rp. 2.900.000
Samsung Galaxy Tab 10.1 P7510
Rp. 2.450.000
Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300
Rp. 1.750.000
Samsung Galaxy Tab Wi-Fi P1010
Rp. 1.400.000
Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500
Rp. 1.900.000
LENOVO
Lenovo S920 Dual Sim Harga Rp 1.500.000
Lenovo S820 Harga Rp 1.750.000
Lenovo K900 Harga Rp 2.625.000
Lenovo S890 Harga Rp 1.325.000
Lenovo K860 Harga Baru Rp 2.150.000
Lenovo S880 Harga Rp .850.000
SONY
Sony Xperia Sola Rp 1.550.000
Sony Xperia P LT22i Rp 2.150.000
Sony LT26i Xperia S Rp 2.250.000
Sony Xperia LT26ii SL Rp 2.150.000
Sony Xperia Acro S LT26W Rp 2.550.000
HTC ANDROID
HTC One Rp 2.850.000
HTC Butterfly Rp 2.550.000
HTC One X+ Rp 2.350.000
HTC Windows Phone 8X Rp 1.950.000
HTC Windows Phone 8S Rp 1.450.000
NOKI
Nokia 1800 R 80.000
Nokia 200 Asha Rp 350.000
Nokia 202 Asha Rp 400.000
Nokia 110 Rp 80.000
Brng Bsa Kami Kirim Luar Jakarta Tentunya Lewat Tki\Jne

power supply mengatakan...

coba donwload dulu dan semoga work...
power supply

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes