Rabu, 14 November 2012

SMS Membuat Otak Kita Rusak

SMS Membuat Otak Kita Rusak
Pasti kamu sudah sangat familiar dengan yang namanya sms siapa sih yang gak tau layanan yang satu ini hampir setiap hari kita kirim dan baca sms namun tahukah kamu bahwa sms bikin otak kamu rusak kamu mau tahu kenapa?
Para ilmuwan menemukan, orang yang frekuensi SMS-nya tinggi menjadi kurang mampu memahami kata baru dan kurang bisa menerimanya. Sebaliknya, orang yang memilih membaca bahasa cetak seperti majalah atau koran akan lebih mudah menerima dan memahami kata baru.
“Anggapan SMS bikin orang makin kreatif dengan bahasa terpatahkan. Membaca bacaan cetak membuat orang lebih kreatif dalam bahasa,” kata Joan Lee dari Calgary University.
Orang mampu menerima lebih banyak kata karena mereka mampu menerjemahkan atau menoleransi kata itu sendiri dan itu tak didapat dari kebiasaan SMS, lanjutnya.
“SMS terkait bahasa dingin yang membuat orang menolak banyak kata. Hal ini sangat mengejutkan mengingat banyak kata baru sepeti LOL,” tutupnya seperti dikutip Daily Mail.
 
Semoga Bermanfaat... :)

1 komentar:

Yousake NKRI mengatakan...

singgah sejenak kemari kawan, sambil menyapa admin blog ini. ^_^

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes