Minggu, 22 Juli 2012

Up Followers and Tips twitter (UPDATE)



Share-xp - Hallo Sahabat Share - xp , Marhaban ya Ramadhan Selamat menunaikan Ibadah Puasa ya, semoga ibadah Puasanya Pada tamat sampai Beres.. :) , nah kali ini saya akan share Tips Twitter .

  1. Yang Pertama Jika kalian ingin Menambah jumlah Followers twitter kmu , ada tips Sederhana yaitu dengan membuka alamat 20followers.org / 20followers.com  terus LogIn ke Akun Twitter anda, lalu akan menuju halaman baru , nah kamu tinggal klik Get Me Followers . tunggu beberapa detik anda sudah mendapatkan 20 followers secara cuma-cuma.  Setiap 1 Jam anda bisa mendapatkan 20 followers . jadi kalo kamu misalkan ingin menambah jumlah followers anda 200 ya kamu harus melakukannya selama 10 jam. :) .NB : Followingnya juga akan bertambah 20 .
  2. Yang Kedua Untuk berbagi foto, gunakan TwitPic Oleh karena itu, jika Anda ingin berbagi foto melalui Twitter, Anda dapat memilih untuk menggunakan TwitPic, layanan berbagi foto yang paling populer di kegugupan. Pergi ke twitpic.com dan sign in dengan username dan password Twitter Anda. Ada layanan berbagi gambar lainnya Twitter juga. Mereka yang menonjol adalah TweetPhoto (tweetphoto.com), Twitgoo (twitgoo.com) dan Picktor (picktor.com).
  3. Yang Ketiga Kita harus sering Mention2an ke Followers / Following kita , agar mereka tidak Me Unfollow kita, jadi jalinlah suatu hubungan dengan Followers..
  4. Yang Keempat Jika kamu mau Menambah jumlah followers dengan Manual alangkah baiknya kita menulis di BIO twitter kita ada ' #JFB #FOLLOWBACK Mention For Follback ' , jadi mereka yang mau menfollow twitter anda tidak kan ragu dan pasti akan men follow twitter kamu , nah Kita juga harus Follow balik ke yang follow ke kita .
  5. Yang Kelima  Kita harus sering nge twitt agar orang lain tahu bahwa Akun Twitter kamu Aktif , krna kebanyakan sekarang Banyak Akun Twitter yang ga aktif.

Update 13 Juli 2012
-Kamu Buka situs http://autoretweet.biz/
-Terus Log In ke Twitter kamu ,,
-terus Pilih aja Follow tunggu beberapa menit ,,
-setelah muncul notification buka twitter kamu ..
-Selesai .. :) Cukup Simple .. Followers Rata - rata orang indonesia yang follow twitter kamu.. :)
Jangan Lupa Follow @Sopian_10 untuk mengetahui Update terbrunya nanti ya.. :)

Update 06 September 2012
Tips dari Saya  
1. Sebaiknya tweet" anda harus yang bermanfaat, berbagi hal-hal menarik atau memberi informasi yang berguna. Misalnya, saat kamu menemukan artikel atau link yang dianggap bagus, bagikanlah linknya lewat tweet anda.

2. Follow orang lain untuk difollow. Ini cara yang paling sederhana sekali, mudah dilakukan. Usahakan agar perbandingan following dan followers kamu 1:1.

3. Bio dan foto profil jangan dikosongkan. Karena orang lain yang melihat akan acuh jika tidak melihat apapun di profilmu. Tulis sesuatu tentang dirimu dan upload foto mu sendiri bukan foto orang lain, itu lebih bagus.

4. Kalo punya blog atau website, berikan linknya di bagian profil bio. Web kamu akan memberikan informasi yang lebih detail tentang dirimu, dan juga selain itu untuk meningkatkan jumlah pengunjung website anda.

5. Jangan ragu-ragu me-ReTweet (RT) tweet yang kamu anggap bermanfaat dan teruskanlah pada followermu. Mereka juga akan melakukan hal yang sama terhadap kamu dan namamu akan muncul di follower mereka.

6. Jangan sungkan untuk membagi username twiiter anda di social network lainnya seperti facebook, google+, ataupun di blog website anda.

7. Ubahlah tampilah background anda agar menarik dilihat. Setidaknya ada perubahan sedikit apakah itu dari warna atau gambar supaya lebih menarik.

8. Tweet tentang apa saja yang kamu pikirkan. Jadilah dirimu sendiri, tidak perlu ikut-ikutan. Buatlah trend diri kamu sendiri dengan gaya kamu sendiri tentunya.

9. Tertib,disiplin,memang selalu diperlukan. Tweet lah secara teratur, sangat dianjurkan tiap hari. Orang bisa saja mengunfollow kamu jika mereka melihat tweet terakhirmu seminggu yang lalu atau lebih dari itu.

10. Tips terakhir pamungkas, atur tweet-tweet mu. Begini, jika kamu ngetweet tentanf dirimu sendiri atau suatu produk yang ingin kamu promosikan terus, maka bisa jadi followers kamu akan bosan. Buatlah jadwal, misalnya hari ini 1-5 tweet yang berisi tentang diri sendiri lalu sisanya yang lain.

Update 29 Oktober 

Hallo sahabat share-xp Updatean kali ini saya akan share 5 Tweet yang bakal di retweet banyak Orang.. Tertarik kah ingin Tweet anda di retweet banyak Orang, simak aja di bawah.. :)

  1. Kontroversi
    Jika ingin tweet Anda di-retweet, jangan ragu menulis kicauan yang kontroversi. Jangan ‘malu’ menuliskan pendapat yang tidak senada dengan berita atau keadaan di sekitar Anda. Orang biasanya lebih senang dengan sesuatu yang kontroversi daripada kicauan yang adem ayem.
  2. Kutipan
    Tak ada salahnya mengutip pendapat orang lain yang sesuai dengan minat, kegemaran, atau sosok yang Anda kagumi. Ini bukanlah tindakan mencuri ide, namun turut membagikan konten positif kepada sesama. Namun ingat, jangan berlebihan dalam mengutip. Selangi dengan kicauan lainnya yang mencerminkan diri Anda.
  3. Humor
    Menghibur orang adalah sebuah ibadah. Termasuk di Twitter. Dan jangan lupa nama-nama tenar di Twitter tak sedikit yang membagikan konten humor. Sebut saja @poconggg lewat dagelan konyolnya. Tweet ber-genre humor dan kocak digemari di Twitter.
     
  4. Breaking news
    Lihat, dengar, dan rasakan apa yang terjadi di sekitar Anda. Jika terjadi sebuah peristiwa urgent, segera kicaukan. Misalkan Anda melihat sebuah kecelakan, kebakaran, atau aksi demonstrasi, segera unggah berita tersebut di linimasa. Tweet yang memiliki konten breaking news biasanya akan banjir retweet.
     
  5.  Hashtag
    Bergabung di percakapan yang memiliki tanda pagar juga memiliki potensi kuat untuk retweet. Cari tagar yang sedang populer di Twitter. Ikutlah dalam percakapan tersebut. Tweet ber-hashtag memiliki jangkauan yang lebih luas daripada tanpa tanda pagar. Dengan demikian potensi di-retweet pun lebih besar.

NB : Jangan disalah Gunakan ya Sobatt.. :D
 

Nah Sahabat Blogger Dicukupkan dulu Tips nya , nanti pasti saya Update Tipsnya.. :) , jangan lupa ya Balik lagi ke Blog ini. :D
Jangan lupa Follow  @Sopian_10 Mention for follback :)

19 komentar:

Anonim mengatakan...

kok ga bisa dibuka sih 20followers.org / 20followers.com nya? -_-
http://autoretweet.biz/ nya pas di sign in juga ga bisa :/

Unknown mengatakan...

gimana cara nge off kannya

Share Trick Komputer mengatakan...

Pergi ke Pengaturan -> Aplikasi -> Cabut aplikasi aoretnya .. selesai..
Maaf baru bales @Ari Hidayat

Share Trick Komputer mengatakan...

Anonim : kok ga bisa dibuka sih 20followers.org / 20followers.com nya? -_-
http://autoretweet.biz/ nya pas di sign in juga ga bisa :/

Maaf situs 20followers.org dan auto retweet masih work gan... silahkan dicoba lagi..

Obat Kanker Serviks mengatakan...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Share Trick Komputer mengatakan...

@Obat kangker Serviks : Terimakasih telah berkunjung.. teruslah berkunjung ke blog yah.. insyaallah saya akan share informasi yang Menarik dan unik.. :D

windy aiu lestari mengatakan...

nice banget gan !!!!

Share Trick Komputer mengatakan...

siipp gan.. Ayo kunjungi terus share-xp ya.. :)

Anonim mengatakan...

kok followers ny nggak ketambah gan ????

Share Trick Komputer mengatakan...

Maaf gan Trick in sudah tidak bisa dugunakan.. sebaiknya sobat Baca artikel Updatetan ini http://www.share-xp.net/2012/07/tips-twitter-update.html


Maaf bila telat membalasnya..

Anonim mengatakan...

kok autoretweet.biz malah nambahin following :(

Anonim mengatakan...

THANK'S gan blog lo berguna bagi orang lain.. :D

GBU

Unknown mengatakan...

Yess Bisa kaka
@ObieDrop_DEAD ^_^

Share Trick Komputer mengatakan...

Sipp gan.. Congrts

aboelpeblog mengatakan...

cara guana auro retweetny gimana gan ?

aboelpeblog mengatakan...

Share di linimasa , maksudnya gimana, linimasa itu apa? mohon pencerahanya!

Cheater NS BY Trijata2 mengatakan...

gan pas saya klik sign in lgi balik auret nya?? gmna

Anonim mengatakan...

Gan kalo uda keluar Aoret saya masuk lagi ga bisa? Mohon penjelasannya

Made Indi Project mengatakan...

yang gusbur itu ga bisa gan ??

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes