Sabtu, 26 November 2011

Adobe Photoshop CS 5 Full

Artikel kali ini yaitu dimana versi Photoshopnya sudah naik satu tingkat menjadi Adobe Photoshop CS5. Seperti yang kita ketahui bahwa adobe photoshop adalah sebuah software design grafis terbaik hingga saat ini (menurut saya sih ;-) ). Namun software ini sebenarnya bukan software gratisan atau freeware, melainkan shareware atau trial 30 hari, setelah itu anda harus membayar untuk dapat terus menggunakan software Adobe Photoshop CS5 Full. 
Menurut saya, photoshop CS5 merupakan versi penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya karena photoshp CS5 memiliki tambahan fitur dimana tampilan yang semakin segar dan dijamin anda akan betah berlama-lama berkutat dengan photoshop.

Dari pada kelaman ceramah dan mulut berbusa mending langsung ke link downloadnya. Bener ga?? .. Nah, Jika anda berminat untuk mendapatkan download Adobe Photoshop CS5 Full silahkan kunjungi link dibawah ini. Software ini berukuran hampir 1 giga, sangat disarankan menggunakan download accelerator seperti IDM atau Flashget

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes