Senin, 17 Oktober 2011

Jenis-Jenis Windows 7



1.STARTER
Merupakan windows OEM yang biasanya sudah terinstal didalam laptop maupun pc, fitur utama untuk versi ini adalah Taskbar, Jum List, Windows Media Player, Backup dan Restore, Action Center, Device Stage, Play to, Fax, dan Game sederhana.
Kelemahannya adalah tidak adda aero glass, berbagai fitur modifikasi desktop, windows touch, media center, live thumbnail preview, home group creation, tidak ada multi bahasa, tidak tersedi dalam 64bit, dan pengguna hanya bisa menjalankan 3 program sekaligus.

2.Home Basic
Fitur utamanya adalah Multiple monitor, fast user switching (berganti user), desktop wallpaper, desktop windows manager, network printing, internet connection sharing, sebagian windows aero.
Kelemahan dari windows 7 home basic adalah Tidak bisa membuat Homegroup baru, tidak disertakan DVD decoder ( MPEG-2 dan Dolby Digital), tanpa multi touch, premium games, Windows Media center, tidak ada Multi bahasa, dukungan Windows Aero tidah penuh.

3.Home Premium

Fitur utamanya adalah Aero Glass, Aero Background, Windows Touch, Membuat Home group baru, Media Center, DVD Playback dan pembuatan, premium games dan Mobility Center.
Kelemahan dari windows 7 Home premium adalah tidak bisa melakukan Domain join, Remote desktop host, backup dari jaringan, Encryption File System, Offline Folder.

4.Professional

Fitur utamnya adalah Windows XP Mode, Domain Join, Remote desktop host, location aware printing, mobility center, presentation mode, offline folder.
Kelemahan windows 7 Professional adalah tidak adanya BitLocker, BitLocker toGo, AppLocker, Direct Access, Branche Cache, MUI Language Pack, booting dari VHD.

5.Enterprise

Merupakan windows untuk pebisnismaupun perusahaan dengan volume lisensi, Fitur utamanya adalah BitLocker, BitLocker To Go, AppLocker, Direct Access, Branche Cache, MUI language packs, boot from VHD.

6.Ultimate

Dirancang khusus untuk pengguna komputer yang menginginkan semua fitur windows 7 dan merupakan versi paling lengkap

Untuk lebih jelasnya klik gambar dibawah :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar disini , Jika kalian ingin request bisa berkomentar di artikel ini atau melalui contak me yang ada di Baris Menu di atas.
Terimakasih ...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sopian | Bloggerized by share-xp - Themes Design By Admin | coupon codes